Ad Code

Responsive Advertisement

Trending

6/recent/ticker-posts

Cara Membuat Striker Di Komentar Facebook

Sebenernya saya lagi sibuk, tapi untuk pengunjung setia T-Blogging-T saya akan update tentang cara membuat striker dikomentar Facebook. seperti apa sih striker komentar facebook?, lihat gambar dibawah ini.
trus apa gunanya dari striker facebook ini?, sebenernya sih engggak ada guna nya, cuman kamu bisa menunjukkan ekspresimu dengan striker bergerak/tidak bergerak :D ini. wah pasti menyenangkan bukan? menunjukkan ekspresimu sekarang dengan striker bergerak/tidak bergerak tanpa perlu memakai emoticon legend " :v ", dan yang paling-paling bagus itu ialah, striker ini GRATIS *dan alat tempur* !!
tanpa basa basi koar kuir kaga jelas, langsung aja dah sedot dibawah ini.

Note : disini saya hanya sekedar share, jika ada kejadian yang tidak terduga saya tidak bertanggung jawab atas kejadian tersebut. 


1. http://hola.org/ (Click Link)
2. Instal AddOns
Click Icon Browser yang sedang  anda pakai.
3. Tunggu sampai Instalasi berhasil.
4. Sekarang, Logout dari facebook jika tidak sedang login. langsung saja ke step No.5.
5. Kemudian lihat dibagian pojok kanan atas akan ada icon seperti digambar (bawah)
Icon seperti api
6. Click Icon seperti api, lalu ganti negara. menjadi Australia.
Australia
7. Setelah selesai mengubah negara menjadi australia, sekarang login facebook dan lihat di komentar akan ada tombol emoticon untuk mengirim striker kesukaan mu... :D

Note : Striker Facebook ini hanya bisa digunakan didalam group saja. untuk status WALL facebook tidak bisa.

Sumber : ID ID
Terima kasih sudah membaca artikel ini. 
Semoga bermanfaat bagi kita semua :D .

Jika ada masalah terhadap postingan ini, mohon sampaikan dengan sopan supaya saya bisa menuntaskan masalah yang anda sampaikan. tapi jika anda mengatakan nya dengan kata kasar, mohon maaf saya tidak akan menanggapi masalah anda terhadap postingan ini.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement