Ad Code

Responsive Advertisement

Trending

6/recent/ticker-posts

Free Download Game CTR : Crash Team Racing PS 1

Game

Sebelumnya saya sudah share "Cheat CTR : Crash Team Racing" nah sekarang saya mau share game nya nih, bagi yang lum tau game CTR ini, saya kasih tau....

Crash Team Racing (クラッシュ バンディクー レーシング Kurasshu Bandikū Rēshingu?, Crash Bandicoot Racing) adalah permainan yang dipublikasi oleh Sony Computer Entertainment dan dikembangkan oleh Naughty Dog untuk PlayStation. Permainan ini dirilis diAmerika Utara pada tanggal 30 September 1999, di Eropa pada tanggal 19 Oktober 1999, dan di Jepang pada tanggal 16 Desember 1999. (Sumber Wikipedia).

yang seumuran sama saya (17 keatas)  pasti tau game ini, nah bagaimana yang belum tau? cari tau dengan cara bermain game yang satu ini. yang enggak main nyesell... karna ini game yang paling TOP dimasa-masa JAYA nya dulu.. (y)

Link Download :
  1. Ekstrack Game CTR yang tadi kalian download
  2. Setelah diekstrack, buka dengan Emulator PS 1
    Psxfin / Psx
    (
    Link belum tersedia, download digoogle saja.)
  3. lalu Setting Keypad nya.
  4. Setelah itu, ENJOY :v

Terima kasih sudah membaca artikel ini. 
Semoga bermanfaat bagi kita semua :D .

Jika ada masalah terhadap postingan ini, mohon sampaikan dengan sopan supaya saya bisa menuntaskan masalah yang anda sampaikan. tapi jika anda mengatakan nya dengan kata kasar, mohon maaf saya tidak akan menanggapi masalah anda terhadap postingan ini.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement